Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cari Gelandang Baru, Manchester United Incar Wilfred Ndidi Dari Leicester City

Cari Gelandang Baru, Manchester United Incar Wilfred Ndidi Dari Leicester City

Manchester – Menjelang bursa transfer mendatang, Manchester United dilaporkan ingin mencoba mendatangkan Wilfred Ndidi dari Leicester City.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tengah berada di periode yang buruk, di mana mereka baru-baru ini dikalahkan Manchester City dengan skor 2-0. Solskjaer berencana untuk memperbaiki performa timnya di bursa transfer Januari nanti.

Menurut laporan dari The Mirror, Solskjaer tengah membidik salah satu pemain Leicester City. Pemain itu adalah Wilfred Ndidi yang dinilai cocok untuk mengisi posisi gelandang bertahan baru yang dibutuhkan oleh MU .

Musim panas kemarin , Solskjaer mengincar gelandang bertahan baru karena skema rancangannya tidak bisa berjalan dengan stok gelandang yang dimiliki MU saat ini.

Solskjaer ingin mencoba mendatangkan Ndidi yang merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL saat ini pada Januari nanti. Manchester United menurut sumber . . . . . . yang sama tidak main-main untuk mendatangkan Ndidi. Mereka mulai menghubungi agen sang gelandang baru-baru ini.

MU dikabarkan juga sudah memberikan draft kontrak untuk sang pemain.Pihak Ndidi saat ini masih mempelajari tawaran MU tersebut. Jadi mereka belum memberikan jawaban untuk setan merah.

Sang gelandang masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga tahun 2024 mendatang.MU harus sedia dana sekitar 60 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Ingatkan Skuad MU Untuk Tidak Merayakan Kemenangan Atas Arsenal

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengingatkan rekan-rekannya agar tidak merayakan kemenangan atas Arsenal ...