Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Manchester – Manchester United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Amadou Haidara. Tampaknya keinginan tersebut akan menjadi nyata karena pihak manajemen Setan Merah dilaporkan mengijinkan Ralf Rangnick untuk mendatangkan gelandang RB Leipzig tersebut.

Rangnick kini menjadi manajer interim MU hingga akhir musim nanti, dirinya dilaporkan akan membuat beberapa transfer di musim dingin nanti. Salah satunya adalah ia ingin mendatangkan Amadou Haidara dari RB Leipzig.

Menurut informasi dari Times rencana Rangnick tersebut akan menjadi kenyataan karena manajemen MU sudah memberikan ijin agar sang gelandang bisa direkrut di Januari nanti.

Manchester United saat ini kekurangan gelandang karenanya mereka tidak butuh waktu lama untuk menyetujui permintaan Rangnick tersebut karena telah menjadi kebutuhan mendesak mereka.Rangnick menilai Haidara bisa jadi solusi yang bagus untuk lini tengah MU.

Mahar transfer Haidara juga tergolong terjangkau, . . . . . . RB Leipzig siap melepasnya di angka 33 juta pounds.Sang pemain bisa menjadi alternatif lain seperti Declan Rice memiliki harga hampir 100 juta pounds, sehingga mereka merestui transfer ini.

Haidara sendiri dilaporkan juga tertarik untuk bergabung dengan MU, seperti yang diungkapkannya di wawancara tahun 2019, pemain Timnas Mali itu mengaku sangat mengidolakan Manchester United. Dirinya ingin berkarir di Old Trafford, sehingga dipastikan tidak akan melewati tawaran tersebut.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...