Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bukan Cristiano Ronaldo Yang Paling Jago Memainkan Bola di Manchester United

Bukan Cristiano Ronaldo Yang Paling Jago Memainkan Bola di Manchester United

Manchester – Manchester United memiliki banyak pemain bintang yg memiliki kemampuan di atas rata-rata, meski secara tim Setan Merah saat ini tengah kesulitan terkait konsistensi performanya.

Banyak penyerang Machester United yang memiliki kecepatan dan kemampuan menggiring bola luar biasa.

Menurut gelandang Manchester United, Nemanja Matic, ada beberapa pemain Manchester United yang jago dalam menggocek bola.

“Siapa pemain yang paling jago mendribble bola? Yang jelas bukan saya,” kata Nemanja Matic.

Nemanja Matic menambahkan, dirinya memang tidak jago melakukan dribble bola, karena posisinya sebagai gelandang bertahan memang tidak terlalu memerlukan kemampuan itu.

“Saya memang tidak terlalu jago mendribble bola karena posisi saya tidak memungkinkan saya untuk banyak menggiring bola,” jelas Nemanja Matic.

Nemanja Matic kemudian mengungkapkan siapa yang paling jago melakukan dribble bola di skuad Manchester United. Bukan Cristiano Ronaldo, namun dua penyerang muda Setan Merah, yakni . . . . . . Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

“Saya bisa bilang para striker kami punya kemampuan dribble yang luar biasa. Saya rasa Mason Greenwood dan Marcus Rashford yang paling jago menggocek bola saat ini,” ungkap Nemanja Matic.

Saat ini skuad Manchester United masih diliburkan karena ada jeda internasional. Pada laga selanjutnya, MU akan tandang ke markas Watford di Vicarage Road, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (20/11/2021) pukul 22.00 WIB mendatang.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...