Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Nilai Kekalahan MU Bukan Sepenuhkan Kesalahan Solskjaer

Bruno Fernandes Nilai Kekalahan MU Bukan Sepenuhkan Kesalahan Solskjaer

Manchester – Manchester United kalah 1-4 dari Watford di Vicarage Road, Sabtu (20/11).Kekalahan memalukan tersebut membuat Bruno Fernandes mengecam kinerja rekan satu timnya.

Kekalahan tersebut jelas memalukan dan menyakitkan untuk sejumlah pemain MU karena mereka dikalahkan oleh tim promosi asuhan Claudio Ranieri pada laga pekan pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2021/2022.

Usai laga tersebut usai, Fernandes terlihat terlibat dalam perdebatan panas dengan penggemarnya sendiri saat para pemain berjalan menuju akhir tandang.Solskjaer berusaha menenangkan situasi tersebut dengan melangkah ke arah pendukung United yang melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk meminta maaf atas apa yang telah mereka saksikan.

Solskjaer malah disambut dengan cemoohan dan sikap kasar dari para penggemar.Solskjaer membawa Bruno Fernandes menjauh dari penggemar Man Utd yang marah.

“Kami melakukannya (bermain bagus), tetapi tidak cukup, itu hanya untuk satu babak,” kata Fernandes dikutip dari Mirror.

Dirinya memuji Watford sebagai tim bagus dan agresif.

“Mereka memiliki kualitas di depan dan jika Anda memberi mereka peluang, Anda akan kebobolan gol, itu masalah terbesar . . . . . . bagi kami untuk banyak pertandingan. Saya pikir sikap bagus kami di babak kedua ada, tetapi di babak pertama itu kami terlalu ceroboh,” katanya.

Kekalahan tersebut membuat Solskjaer diberhentikan dari posisi pelatih dan akan diumumkan dalam waktu dekat.Fernandes menilai Solskjaer tak pantas menanggung itu sendiri.Dirinya marah melihat reaksi para penggemar yang kehabisan kesabaran dengan pelatih mereka. Menurutnya, ini kesalahan semua orang, bukan cuma pelatih atau satu atau dua pemain.

“Setiap orang harus mengambil tanggung jawab karena setiap orang harus melakukan yang lebih baik, tidak satu pun dari kami yang bisa mengatakan ‘oh, aku baik-baik saja’, tidak,” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...