Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Menegur Fans Manchester United Yang Mencemooh Ole Gunnar Solskjaer

Bruno Fernandes Menegur Fans Manchester United Yang Mencemooh Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, menegur para fans Setan Merah yang mencemooh Ole Gunnar Solskjaer, seusai MU dipermalukan Watford.

Sebelumnya, Manchester United kalah telak dengan skor 1-4 dari tim promosi Watford, pada laga yang digelar di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Seusai laga, seperti biasanya Solskjaer bersama sejumlah pemain Manchester United berjalan sambil bertepuk tangan ke arah tribun fans MU untuk memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan. Namun sejumlah fans MU justru mencemooh Ole Gunnar Solskjaer.

Bruno Fernandes yang berjalan di dekat Ole Gunnar Solskjaer melihat hal itu, dan ia langsung mencoba berargumen dengan para fans sambil menunjukkan gestur yang melarang fans melanjutkan aksinya.

Baca juga : Kalah Memalukan Dari Watford, Petingggi MU Sepakat Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Kepada wartawan, Fernandes menegaskan bahwa kekalahan Manchester United merupakan tanggung jawab bersama, dan bukan hanya menjadi kesalahan pelatih.

“Watford adalah tim bagus dengan kualitas (apik), mereka agresif di depan. Jika Anda memberi peluang yang cukup, Anda akan kebobolan gol. Itu (jadi) masalah bagi kami di sejumlah laga,” kata Bruno Fernandes.

“Ini . . . . . . kesalahan semua orang. Bukan pelatih atau satu dua pemain, melainkan semua pihak. Tiap orang harus mengambil tanggung jawab karena semuanya perlu melakukan (pekerjaan) dengan lebih baik,” lanjutnya.

Namun Ole Gunnar Solskjaer mengaku bisa memahami kekecewaan para fans MU yang mendambahkan era cemerlang Setan Merah saat masih ditangani Sir Alex Ferguson.

“Saya memahami fans yang telah mengikuti klub saat suka dan duka. Mereka luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah masa-masa sulit. Kami mengalami kesulitan sejak Sir Alex (Ferguson) pergi, dan para penggemar yang bersama kami memahami situasinya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya mengerti, itu hak mereka untuk menyampaikan pendapat. Bruno (Fernandes) adalah sosok yang penuh gairah, ia tahu sepak bola bisa berubah dengan cepat,” sambungnya.

x

Check Also

Ditanya Soal Ralf Rangnick, Michael Carrick Memilih Fokus ke Laga Kontra Chelsea

Manchester – Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, mengaku tidak memiliki banyak informasi terkait kabar ...