Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Akui MU Tampil Buruk Belakangan Ini

Bruno Fernandes Akui MU Tampil Buruk Belakangan Ini

Manchester – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui Setan Merah tampil buruk belakangan ini sehingga lawan mudah sekali mencetak gol.

Terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhinya di Liga Inggris.

Terkait hal ini, Bruno Fernandes menilai pertahanan Manchester United menjadi sangat mudah ditembus. Beruntung Setan Merah memiliki kiper David de Gea yang menghindarkan MU dari kekalahan yang lebih memalukan.

“Selalu kebobolan di waktu yang buruk. Masalahnya adalah cara kami kemasukan gol. Terlalu mudah,” keluh Bruno Fernandes.

“Seperti yang sudah kukatakan berkali-kali, kalau bukan karena David lagi, skornya . . . . . . lebih besar dan lebih buruk bagi kami. Kami harus melindungi David dengan lebih baik karena dia berkali-kali melindungi kami dan kami harus membantu dia. Karena dia tidak bisa membuat delapan atau sembilan penyelamatan setiap pertandingan dan masih kebobolan juga,” lanjut Bruno Fernandes.

“Kami harus berkaca pada diri sendiri, semua orang di rumah masing-masing, memahami apa yang bisa mereka lakukan lebih baik untuk membantu tim. Kami harus meminta maaf kepada suporter karena penampilan kami memang tidak cukup bagus,” tandasnya.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...