Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Boaz Solossa Bawa Persipura Makin Terbenam di Peringkat Terbawah BRI Liga 1

Boaz Solossa Bawa Persipura Makin Terbenam di Peringkat Terbawah BRI Liga 1

Yogyakarta – Persipura Jayapura kalah dari Borneo FC dengan skor tipis 0-1 pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/22, Kamis (18/11/2021).

Pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo ini satu-satunya yang gol yang tercipta dicetak oleh Francisco Torres pada menit ke-71.

Persipura yang sangat membutuhkan kemenangan pada laga ini langsung memberikan tekanan kepada Borneo FC, sehingga jual beli serangan pun mewarnai laga ini.

Namun hingga pertengahan babak kedua tidak ada gol yang tercipta, hingga Francisco Torres yang sukses mengoyak gawang Mutiara Hitam di menit ke-71.

Kekalahan ini makin menyakitkan bagi Persipura karena Francisco Torres mendapatkan assist dari Boaz Solossa yang merupakan mantan bintang Persipura Jayapura.

Boaz Solossa yang bergerak dari sisi kanan memberikan umpan lambung . . . . . . yang sukses diselesaikan dengan sempurna oleh Francisco Torres.

Ini merupakan kekalahan yang kelima Persipura secara berturut-turut di ajang BRI Liga 1 2021/22.

Dengan hasil ini, tim asuhan Jacksen F Tiago makin terbenam di dasar klasemen dengan baru mengantongi 5 poin, hasil dari 1 kali menang, 2 kali seri, dan 9 kali kalah.

x

Check Also

Persipura Jayapura Lanjutkan TC di Malang

Malang – Persipura Jayapura kembali melanjutkan pemusatan latihan di Kota Batu, Malang, setelah beberapa waktu ...