Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berpisah Dengan Solskjaer , Harry Maguire: Dia Adalah Legenda Di Klub

Berpisah Dengan Solskjaer , Harry Maguire: Dia Adalah Legenda Di Klub

Manchester – Manchester United beberapa hari lalu memutuskan untuk memutus kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih, usai kekalahan 1-4 dari tim promosi Watford .Saat ini Michael Carrick menjadi penggantinya untuk sementara.

Setan Merah hanya empat kali meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi.Harry Maguire menggambarkan tentang hari perpisahan skuad Setan Merah dengan Solskjaer.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga Liga Champions melawan Villarreal, Maguire menegaskan bahwa Solskjaer merupakan sosok legenda di Manchester United.

“Itu adalah hari yang emosional. Setiap orang sangat menghormati Ole dan apa yang telah dia lakukan,” ujar Maguire seperti dikutip Manchester Evening News.

“Dia adalah legenda di klub dan dia akan tetap menjadi legenda di klub,” lanjut eks pemain Leicester City tersebut.

Baca juga : Amad . . . . . . Diallo Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Dingin Nanti

Maguire dalam kesempatan tersebut menolak untuk berbicara terlalu rinci mengenai suasana ketika Solskjaer mengucapkan salam perpisahan kepada skuad Manchester United.

“Saya tidak ingin membahas terlalu detail. Dia berharap kami baik-baik saja dan mengatakan dia akan mendukung kami. Kami harus kembali ke jalur dan sekarang fokus pada pertandingan melawan Villarreal,” tutur Maguire.

“Dia bilang dia akan mendukung kami dan ingin kami memenangkan setiap pertandingan dan itu menunjukkan nilai-nilai seorang pria.” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...