Home > Berita Transfer Pemain > Bernardo Silva Akui Portugal Tak Tampil Maksimal Lawan Serbia

Bernardo Silva Akui Portugal Tak Tampil Maksimal Lawan Serbia

London – Bernardo Silva mengakui Portugal tidak bermain maksimal dalam kekalahan 1-2 dari Serbia, Senin (15/11/2021). Mereka kalah dramatis dengan gol di menit akhir.

Portugal

Portugal memulai laga dengan baik, Renato Sanches mencetak gol saat laga baru berjalan dua menit. Namun, setelah itu permainan Portugal merosot hingga kebobolan di menit ke-90.

Pasukan Fernando Santos dianggap lengah di menit akhir. Mereka hanya butuh hasil imbang, tapi justru kebobolan di menit ke-90, berakhir kalah, dan gagal lolos.

Silva bermain jadi starter dalam pertandingan kali ini, tapi dia mengakui permainan tim tidak maksimal sejak awal. portugal kebobolan di menit akhir, tapi mereka sudah tampil buruk sejak awal.

“Kesalahan tidak hanya terjadi di menit-menit akhir, tetapi sudah terjadi sepanjang laga. Kami tidak bisa membawa bola atau mendominasi pertandingan,” kata Silva kepada UEFA.

“Kami tidak bisa mengontrol Serbia yang berujung pada malam . . . . . . mengesalkan. Mereka lebih baik dari kami malam ini, jadi selamat untuk Serbia.”

Dengan kekalahan ini, Portugal harus melewati satu tahap lagi untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Mereka akan menempuh babak play-off di bulan Maret 2022 mendatang.

“Kami harus mencari apa yang salah dan mencoba berkembang,” sambung Silva.

“Kami tahu play-off akal sulit, tapi kami akan melakukan segalanya dalam upaya untuk lolos,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...