Home > Berita Liga Prancis > PSG > Berlatih Bersama Lionel Messi, Wonderkid PSG Kagum Dengan Kemampuan Dan Attitudenya

Berlatih Bersama Lionel Messi, Wonderkid PSG Kagum Dengan Kemampuan Dan Attitudenya

Paris – Arnaud Kalimuendo sempat berlatih bersama Lionel Messi di tempat latihan PSG selama dua minggu sebelum dipinjamkan ke RC Lens.Sang wonderkid mengaku terpesona dengan sikap dan kemampuan Lionel Messi di sesi latihan.

Messi bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2021 setelah gagal memperbarui kontraknya di Barcelona dengan kontrak selama dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Kedatangan awal La Pulga pun disambut antusias oleh banyak pihak, termasuk Kalimuendo.Pemain berusia 19 tahun itu bahkan sampai tak bisa berkata-kata saat melihat aksi Messi di sesi latihan.

“Saya berlatih dengannya selama dua minggu,” kata Kalimuendo kepada Sportskeeda.

“Saya segera mengerti bahwa itu adalah level yang sangat, sangat tinggi.Dia tidak pernah kehilangan bola.”

“Tanpa bercanda, saya melihatnya dalam latihan, dan saya berkata pada diri sendiri, ‘Apakah dia pernah kehilangan bola?'” ucapnya.

Dalam kesempatan . . . . . . yang sama Kalimuendo juga terpesona dengan attitude Messi.Dia mengatakan bahwa Messi selalu datang lebih awal dari jadwal latihan.

“Di luar itu, profesionalismenya menandai saya, dia datang sangat awal dalam pelatihan,” sambungnya.

“Saya padahal sudah datang lebih awal tetapi dia datang sebelum saya dengan Leandro Paredes dan Angel Di Maria.Dengan semua yang telah dia capai, dia terus menuntut dirinya sendiri.”

“Itulah yang memungkinkan dia untuk tetap tinggi, begitu lama,” tuturnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...