Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berat! Untuk Dapatkan Jasa Gelandang Sociedad Ini Liverpool Harus Bersaing Dengan Real Madrid

Berat! Untuk Dapatkan Jasa Gelandang Sociedad Ini Liverpool Harus Bersaing Dengan Real Madrid

London – Liverpool sudah lama dikabarkan tengah berburu gelandang baru untuk menggantikan peran Georginio Wijnaldum yang cabut ke PSG di musim panas kemarin.Mereka berencana untuk memboyong Mikel Merino, namun kini mereka mendapatkan pesaing. Real Madrid dilaporkan juga tertarik untuk mendatangkan Merino.

Liverpool dilaporkan punya target transfer yakni untuk mengamankan jasa Mikel Merino yang tampil apik di Real Sociedad. Bersumber dari El Nacional,Liverpool dilaporkan tidak akan mudah mendapatkannya karena harus bersaing dengan Real Madrid yang juga meminati pemain Timnas Spanyol itu.

Baca juga : Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

Laporan yang sama melaporkan bahwa skuat Real Madrid juga meminati jasa Merino. Karena mereka ingin memperkuat lini tengah mereka sebagai suksesor Toni Kroos di tim mereka. Karena sang gelandang kini sudah mulai menua.

Tim pemandu bakat Real Madrid sangat terkesima dengan kemampuan sang gelandang. Sehingga mereka merekomendasikan Ancelotti . . . . . . untuk merekrutnya.Real Madrid dan Liverpool menurut sumber yang sama berpotensi mendapatkan jasa Merino. Karena sang gelandang bakal dijual oleh Sociedad.

Merino masih terikat kontrak di Anoeta hingga tahun 2025, tetapi menurut informasi yang beredar Sociedad dikabarkan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang gelandang.La Real diberitakan siap menjual sang gelandang di angka 50 juta Euro.

Merino masih tampil ciamik di skuat Sociedad pada musim ini, dirinya sudah turun 17 kali membela La Real musim ini dan berhasil mengemas tiga gol dan dua assist bagi Sociedad. Sehingga La Real kini memuncaki klasemen sementara La Liga.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya ...