Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Belum Seminggu Jadi Pelatih Baru Tottenham, Antonio Conte Sudah Bikin Blunder

Belum Seminggu Jadi Pelatih Baru Tottenham, Antonio Conte Sudah Bikin Blunder

London – Belum seminggu Antonio Conte menjabat sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur namun mantan pelatih Inter Milan ini sudah membuat blunder.

Antonio Conte resmi menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur, menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang telah dipecat pada Senin (1/11/2021) lalu.

Dalam kontrak yang telah ditandatangani, Antonio Conte akan menangani Tottenham Hotspur selama 18 bulan ke depan, atau hingga Juni 2023.

“Kami dengan gembira mengumumkan penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih kepala dalam kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi perpanjangan,” demikian pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Baca juga : Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur

Namun baru beberapa hari menjabat sebagai pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte sudah membuat blunder dengan mengunggah chant Arsenal melalui akun Instagram Story-nya.

Awalnya, akun Instagram Story Antonio Conte membagikan ulang sejumlah ucapan selamat dari sejumlah pihak atas jabatan barunya sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

Namun Antonio Conte sedikit kecolongan karena salah satu postingan yang dishare justru berisi chant Arsenal, meski yang diperlihatkan adalah foto Conte yang sedang memegang jersey Tottenham.

“It’s Arsenal, Arsenal FC, they’re by far the greatest team, the world has ever seen,” demikian bunyi chant tersebut.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...