Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Belum Berniat Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Ingin Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Belum Berniat Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Ingin Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Milan – Penyerang senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kini sudah berusia 40 tahun tahun, namun pemain asal Swedia ini belum memiliki niatan untuk pensiun.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung bersama AC Milan pada pertengahan musim 2019/20 lalu, dan langsung menjadi bagian penting dari kebangkitan AC Milan.

Pada April 2021 lalu, Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Rossoneri selama satu tahun, atau hingga musim panas 2022 mendatang.

Kini setelah 12 pekan berjalan, belum ada tanda-tanda juga dari Zlatan Ibrahimovic untuk memutuskan pensiun. Bahkan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa penyerang gaek ini siap untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan hingga satu tahun lagi.

Belum ada keputusan dari manajemen AC Milan terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic di San Siro. Namun bila ternyata perpanjangan kontrak tersebut bisa terwujud maka Zlatan Ibrahimovic akan tetap bermain bersama AC Milan hingga . . . . . . usianya yang ke-41 tahun.

Sejauh ini, kondisi Zlatan Ibrahimovic masih tetap prima dan tajam di lini depan AC Milan. Saat laga melawan AS Roma di pekan ke-11 lalu, Zlatan Ibrahimovic menyumbang satu gol bagi AC Milan, dan berperan ketika Rossoneri mendapatkan penalti yang dituntaskan Franck Kessie menjadi gol kedua.

Di musim 2021/22 ini, Zlatan Ibrahimovic sudah bermain 8 kali untuk AC Milan di semua kompetisi, dengan mencatatkan 3 gol dan 1 assist.

x

Check Also

Milan

Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan Rossoneri kalah dari Fiorentina karena para pemainnya ...