Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Bek Timnas Indonesia U-18 Dipukul Pemain Antalyaspor U-18, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Bek Timnas Indonesia U-18 Dipukul Pemain Antalyaspor U-18, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Shin Tae-yong bereaksi tenang terkait aksi pemukulan yang menimpa bek Timnas Indonesia U-18, Ahmad Rusadi, oleh pemain Antalyaspor U-18, dalam laga uji coba.

“Tidak masalah. Karena memang lawan dalam keadaan kalah. Di dalam pertandingan, situasi seperti itu bisa saja terjadi,” kata Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-18 menang dengan skor 3-1 pada laga uji coba melawan Antalyaspor U-18, yang digelar di Limak Football Complex, Antalya, Minggu (21/11/2021).

Ketiga gol bagi Timnas Indonesia U-18 dicetak oleh Ronaldo Kwateh (33’ dan 81’), dan Alfriyanto Nico (40’).

Dalam live tweet di akun Twitternya, @PSSI menyebutkan bahwa Ahmad Rusadi ditonjok oleh pemain Antalyaspor U-18 untuk mengecoh konsentrasi Timnas Indonesia U-18.

Baca juga : Timnas Indonesia U-18 Menang Atas Antalyaspor U-18, Shin Tae-yong Sudah Punya Gambaran Tim Inti

Peristiwa pemukulan tersebut terjadi saat . . . . . . Timnas Indonesia U-18 sudah unggul 3-1 atas Antalyaspor U-18.

Secara keseluruhan, Shin Tae-yong memuji perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-18 yang baru berlatih beberapa hari terakhir ini di Turki.

“Memang para pemain baru memulai pemusatan latihan di Turki beberapa hari lalu, jadi belum terlalu lama,” ungkap Shin Tae-yong.

“Mereka juga berlatih tiga kali dalam sehari. Namun, mereka telah bekerja sangat keras dan saya ingin mengucapkan terima kasih,” lanjutnya.

x

Check Also

Penyerang Arema Ceritakan Pengalaman Berlatih Dengan Suhu 2 Derajat di Spanyol

Para pemain Timnas Indonesia U-19 sudah pulang dari pemusatan latihan (TC) di Spanyol sejak pertengahan ...