Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Bek Persebaya Antusias Jalani Laga Perdananya Lawan Arema FC

Bek Persebaya Antusias Jalani Laga Perdananya Lawan Arema FC

Solo – Persebaya Surabaya akan bertanding melawan Arema FC pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (06/11/2021) pukul 20.45 WIB.

Bagi Bek Persebaya, Reva Adi Utama, laga kontra Arema FC ini akan menjadi laga perdananya dengan berseragam Persebaya karena pemain berusia 25 tahun ini memang baru bergabung bersama tim Bajul Ijo di musim ini.

Reva Adi Utama mengaku sudah mendengar bagaimana ketatnya rivalitas antara Persebaya dan Arema FC. Karena itu, Reva Adi bertekad memberikan yang terbaik bagi Persebaya pada laga nanti.

”Yang saya dengar dulu, pertandingan ini pasti bakal sengit, ketat dan mungkin agak keras dalam artian fair, sportivitas tinggi,” jelas Reva Adi dalam sesi jumpa pers, Jumat (05/11/2021).

”Jadi, ini saya jadikan motivasi untuk diri saya sendiri untuk memberikan yang terbaik untuk Persebaya,” lanjut Reva Adi.

Terkait persiapan, Reva Adi mengaku telah bekerja keras saat latihan, termasuk meningkatkan semangat dirinya menjelang laga Derby Jawa Timur ini.

”Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sangat . . . . . . seru, sengit, jadi siapa yang paling bekerja keras di lapangan, mempunyai kemauan yang tinggi untuk menang. Itu lah yang akan memenangkan pertandingan,” jelas Reva Adi.

”Semoga pertandingan besok Persebaya bisa memenangkan pertandingan,” harapnya.

Terkait taktik yang akan digunakan untuk meredam para penyerang Arema FC, pemain kelahiran Makassar ini enggan untuk mengungkapnya.

”Kalau untuk sekarang belum, mungkin saya lihat besok meeting seperti apa, mungkin itu juga bagian dari taktik, jadi belum bisa saya sampaikan,” tegasnya.

Seperti diketahui, ada tiga penyerang Arema FC yang harus diwaspadai barisan pertahanan Persebaya. Mereka adalah Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo, dan Dedik Setiawan.

x

Check Also

Ricky Kambuaya Dipastikan Tidak Bisa Membela Persebaya Lawan Persija

Yogyakarta – Gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya, dipastikan tidak bisa membela Persebaya Surabaya saat melawan ...