Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan Rossoneri kalah dari Fiorentina karena para pemainnya kerap melakukan kesalahan sendiri.

Milan

Milan bertamu ke markas Fiorentina di pekan ke-13 Serie A 2021-22, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Rossoneri tertinggal dua gol di babak pertama.

La Viola bisa mencetak gol via Alfred Duncan dan Riccardo Saponara. Di babak kedua, Milan memang bisa mencetak tiga gol melalui Zlatan Ibrahimovic dan bunuh diri Lorenzo Venuti.

Namun sayangnya Fiorentina bisa mencetak dua gol tambahan melalui Dusan Vlahovic. Dengan demikian La Viola menang tipis 4-3.

Simon Kjaer tentu merasa sangat kecewa dengan kekalahan dari Fiorentina tersebut. Apalagi lini pertahanan yang dikomandoinya sampai dijebol empat kali.

Kjaer lantas mengungkapkan apa kunci kekalahan Milan di laga tersebut. Ia mengklaim Fiorentina menang bukan karena mereka yang hebat tapi karena Rossoneri saja yang ceroboh.

“Sepak bola adalah permainan kesalahan,” kata Kjaer kepada Sky Sport Italia.

“Malam ini kami kebobolan empat, pertama kali musim . . . . . . ini, dan jelas itu menyakitkan bagi bek tengah seperti saya,” keluhnya.

Namun demikian di tengah-tengah rasa kecewanya, Simon Kjaer sempat memberikan wejangan pada skuat AC Milan. Ia berharap para pemain belajar dari laga lawan Fiorentina tersebut.

Dengan demikian hasil serupa bisa dihindari di masa depan. Terutama di laga-laga yang besar dan krusial.

“Kita perlu belajar dari ini, bekerja keras dan menggunakannya sebagai bahan bakar. Kami memiliki pertandingan besar lainnya yang akan datang dan kami harus terus maju,” tandas Kjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Raih Capolista, Musuh Berikutnya AS Roma

Milan – AC Milan menang tipis dengan skor 1-0 saat menjamu Torino di San Siro, ...