Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bek Chelsea Nilai Cristiano Ronaldo Lebih Mudah Dijaga Dibanding Lionel Messi

Bek Chelsea Nilai Cristiano Ronaldo Lebih Mudah Dijaga Dibanding Lionel Messi

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga Ingggris 2021/22, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Menjelang laga ini, bek Chelsea, Thiago Silva, mulai menebar psywar dengan menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo bukan penyerang yang sulit untuk dijaga.

Thiago Silva tercatat telah lima kali berhadapan dengan Cristino Ronaldo, dan baru menang sekali dari tim yang dibela Ronaldo.

Menurut Thiago Silva, menjaga seorang seorang Cristiano Ronaldo lebih mudah dibanding menjaga Lionel Messi.

Meski demikian, Thiago Silva tetap menghormati Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik hingga saat ini.

“Perbedaan kecilnya adalah Messi, saat menguasai bola dalam situasi satu lawan satu atau dia lawan satu, sulit dihentikan,” kata Thiago Silva kepada ESPN.

“Dengan Ronaldo, saya tak bilang bahwa itu mudah, tapi satu pemain bisa menjaga dan yang lain mengamati, melakukan . . . . . . itu memberi anda keamanan lebih di lini belakang,” lanjut Thiago Silva.

“Bagaimana pun, Messi dan Ronaldo merupakan pemain-pemain yang bisa melakukan hal-hal hebat, seperti Neymar. Saya yakin, bertahan menghadapi Messi lebih susah dibandingkan melawan Ronaldo,” lanjutnya.

Sementara itu, hingga sejauh ini Chelsea menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Thomas Tuchel ini baru kebobolan 4 kali dalam 12 pekan awal Liga Inggris 2021/22.

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...