Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Begini Sindiran Mitrovic Tenggak Untuk Ronaldo Usai Kalahkan Portugal

Begini Sindiran Mitrovic Tenggak Untuk Ronaldo Usai Kalahkan Portugal

London – Aleksandar Mitrovic melakukan aksi yang menarik saat merayakan sukses Timnas Serbia lolos ke Piala Dunia 2022. Pemain 27 tahun menenggak cola sebelum merayakan momen bahagia itu di hadapan fans mereka.

Sindiran

Serbia berjumpa Portugal pada laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (16/11/2021) dini hari WIB. Pada duel di Stadion da Luz tersebut, Serbia mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Serbia tertinggal dari gol cepat Renato Sanches pada menit ke-2. Tapi, Serbia kemudian bangkit. Dusan Tadic membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-33. Lalu, Mitrovic mencetak gol pada menit 90. Serbia menang.

Mitrovic menjadi bintang bagi Serbia pada duel di Stadion da Luz. Dimainkan pada menit ke-46, Mitrovic menjadi penentu kemenangan sekaligus membawa Serbia lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Mitrovic merayakan golnya dengan begitu emosional. Dia membuka jersey dan para pemain Serbia segera memeluknya. Kartu kuning yang diberikan wasit seolah tak ada artinya dibanding kegembiraan Mitrovic.

Tak cukup sampai di situ, Mitrovic masih punya selebrasi lain. Saat semua pemain sudah berada di ruang ganti, Mitrovic keluar dengan membawa sebotol cola. Mitrovic lalu menenggak cola itu . . . . . . dan berlari.

Mitrovic berlari ke arah fans Serbia yang belum meninggalkan Stadion da Luz. Mereka lantas menikmati momen tersebut.

Berlari, melakukan selebrasi, dan minim cola? Apakah Mitrovic sedang menyindir Cristiano Ronaldo?

Pada ajang Euro 2020 lalu, Ronaldo melakukan satu aksi kecil yang punya dampak besar. Ronaldo menggeser botol minuman cola yang ada di depannya. “Minum air putih saja, bukan cola,” kata Ronaldo kala itu.

Aksi tersebut mengundang perhatian banyak pihak. Beberapa pemain lain melakukan aksi serupa. Saham perusahaan cola yang botolnya digeser Ronaldo segera turun. UEFA pun membuat aturan baru agar tidak ada kejadian serupa karena merugikan pihak sponsor.

Well, apakah aksi Mitrovic itu untuk menyindir Ronaldo yang baru saja dia kalahkan? (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Flick

Bukti Jerman Makin Kokoh Dibesut Hansi Flick

Munchen – Jerman main tandang melawan Armenia pada matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona ...