Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Begini Kata Raiola Soal Masa Depan Pogba di MU

Begini Kata Raiola Soal Masa Depan Pogba di MU

Manchester – Agen Paul Pogba, Mino Raiola buka suara mengenai spekulasi masa depan kliennya. Ia menyebut bahwa hingga saat ini Pogba belum memutuskan apakah bertahan atau pergi dari Manchester United.

Pogba

Masa depan Pogba sudah menjadi topik bahasan dalam dua tahun terakhir. Ini disebabkan kontrak Pogba akan resmi berakhir di musim panas tahun depan.

Beredar kabar bahwa Pogba menolak kontrak dari Manchester United. Sehingga beberapa klub seperti Juventus dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasanya di Januari nanti.

Ketika dikonfirmasi rumor tersebut, begini jawaban sang agen. “Desember adalah bulan penuh impian, dan saya tidak bisa menghentikan orang-orang untuk bermimpi,” buka Raiola kepada Rai Sport.

Raiola enggan terlalu membeberkan masa depan Pogba. Apakah sang gelandang akan bertahan atau pergi dari Manchester United.

Ia menyebut segala kemungkinan masih terjadi. Namun ia merasa ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan hal itu.

“Lebih baik saya tidak berbicara banyak mengenai Paul. Karena jika beberapa mantan pemain Man United tidak membicarakan saya atau Paul, mereka akan jadi pengangguran,”

Secara tersirat, Raiola mengindikasikan . . . . . . bahwa Pogba masih bisa bertahan di MU. Namun ia juga membuka peluang Pogba cabut dari Old Trafford.

Ia menegaskan bahwa saat ini belum ada keputusan yang diambil. Jadi segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Saya rasa sekarang masih terlalu dini untuk membicarakan kontrak Paul Pogba [di Man United]. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi, namun saya tidak bisa menghentikan klub-klub lain bermimpi mendapatkan Paul,” ujarnya.

Pogba sendiri dipastikan akan absen membela MU cukup lama. Karena ia mengalami cedera paha di Timnas Prancis.

Ia diberitakan paling cepat membela MU kembali di awal tahun 2022. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...