Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Begini Jawaban Tegas Brendan Rodgers Saat Ditanya Kemungkinan Memimpin Manchester United

Begini Jawaban Tegas Brendan Rodgers Saat Ditanya Kemungkinan Memimpin Manchester United

Manchester – Brendan Rodgers dengan tegas menolak menjawab pertanyaan awak media terkait kemungkinan dirinya melatih Manchester United, karena baginya pertanyaan tersebut tidak sopan.

Seperti diketahui, saat ini masa depan Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United menjadi sorotan setelah serangkaian hasil negatif yang diperoleh Setan Merah belakangan ini.

Dari lima laga terakhirnya, Manchester United hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan, 1 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Karena itu, banyak yang mengkritik Ole Gunnar Solskjaer tidak mampu memimpin skuad Manchester Unied yang bertabur pemain bintang.

Beberapa nama pelatih kemudian disebut-sebut akan menggantikan posisi Solskjaer, mulai dari Zinedine Zidane hingga Brendan Rodgers.

Saat ditanya soal namanya yang dikaitkan dengan Manchester United, Brendan Rodgers dengan tegas menolak untuk menjawabnya.

“Ada dua hal, pertama itu adalah pertanyaan yang tidak sopan karena Ole Gunnar Solskjaer masih duduk di kursi manajer MU. Dia adalah pria yang hebat,” tegas . . . . . . Brendan Rodgers dalam sesi jumpa pers jelang laga Leicester City vs Chelsea pada Sabtu (20/11/202) besok.

“Kedua, itu adalah pertanyaan yang tidak wajar. Jelas-jelas saya masih di Leicester City. Saya bangga dengan klub ini dan mendapat dukungan penuh dari pemain serta klub,” tambahnya.

Karena itu, Brendan Rodgers kembali menekankan bahwa saat ini ia tengah fokus bersama Leicester City, sehingga ia tidak terlalu peduli dengan rumor yang beredar.

“Saya tidak peduli dengan rumor-rumor di luar sana,” tandasnya.

x

Check Also

Jamie Vardy Tetap Optimis Dengan Leicester Mesti Gagal Lolos Liga Champions

Manchester – Bintang lini depan Leicester City Jamie Vardy menegaskan tetap optimistis terhadap timnya walau ...