Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tidak Bisa Mainkan Sergio Aguero Sebelum Ada Jaminan Keselamatan Nyawanya Keluar

Barcelona Tidak Bisa Mainkan Sergio Aguero Sebelum Ada Jaminan Keselamatan Nyawanya Keluar

Barcelona – Hal menegangkan terjadi pada saat Barcelona berlaga melawan Alaves, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.Dalam laga tersebut Sergio Aguero ditarik keluar dari lapangan karena mengeluhkan sakit pada bagian dadanya.

Sergi Barjuan saat itu memasang Aguero sebagai starter, namun sang bomber ditarik keluar dan digantikan Phillipe Coutinho usai mengeluhkan sakit pada dadanya pada menit ke-38, dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga : Sergio Aguero Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Laga Barcelona Kontra Deportivo Alaves

Seusai laga, Barcelona menyatakan bahwa Aguero akan segera menjalani pemeriksaan jantung. Menurut laporan dari Sport mengklaim bahwa Aguero menderita aritmia jantung atau gangguan irama jantung.

Aritmia jantung terjadi ketika sinyal elektrik jantung yang mengatur denyut jantung tidak bekerja sebagaimana mestinya. Karena itu, detak jantung bisa . . . . . . berdetak lebih kencang, lambat, atau bahkan tidak teratur.

Masalah aritmia jantung ini membuat Aguero sepertinya takkan bisa kembali bermain sebelum keselamatan soal nyawanya mendapat jaminan dari otoritas kesehatan.

Barcelona sendiri menyatakan bahwa kondisi Aguero akan terus dipantau dari waktu ke waktu dalam beberapa hari ke depan oleh ahli medis.Masalah ini menjadi pukulan berat bagi Aguero yang sejatinya baru saja kembali dari cedera dan baru bermain sebanyak lima kali di musim ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...