Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Sudah Berencana Untuk Datangkan Tiga Pemain Baru Pada Bursa Transfer Mendatang

Barcelona Sudah Berencana Untuk Datangkan Tiga Pemain Baru Pada Bursa Transfer Mendatang

Barcelona – Pada bursa transfer musim dingin nanti Barcelona dipastikan akan membeli pemain baru,presiden Joan Laporta pekan lalu menyatakan akan mendatangkan tiga penggawa anyar pada bursa transfer mendatang.

Barcelona masih berjuang membenahi finansialnya yang hancur karena efek pandemi COVID-19. Tapi seperti dilaporkan Marca, setidaknya akan ada satu pemain baru yang akan bergabung nanti. Dan dipastikan dia berposisi sebagai striker.

Baca juga : Dua Legenda Barcelona Berpotensi Akan Menjadi Staff Pelatih Xavi Hernandez

Barca saat ini sedang bermasalah dengan lini depannya. Mereka kekurangan stok bomber setelah Sergio Aguero dinyatakan mengalami gangguan jantung dan akan absen hingga beberapa bulan ke depan.Satu-satunya penyerang murni yang tersedia kini tinggal Luuk de Jong, namun hingga kini belum menunjukan perfomanya yang bagus dan malah belakangan tersiar kabar, pemain asal Belanda tersebut status peminjamannya akan diputus lebih cepat dan dipulangkan ke Sevilla.

Hingga kini masih belum diketahui . . . . . . secara pasti siapa yang akan mereka rekrut. Namun beberapa nama sudah mulai muncul kepermukaan. Disebutkan ada dua nama yang sudah masuk dalam radar Barcelona. Menariknya, mereka kini bermain di Premier League, yakni Timo Werner (Chelsea) dan Edinson Cavani (Manchester United).

Cavani saat ini menjadi opsi yang paling masuk akal. Sebab kondisinya di MU pun sedang kurang nyaman. Dia jarang dimainkan sejak kehadiran Cristiano Ronaldo.

Barcelona dikabarkan juga sangat ingin mendatangkan Raheem Sterling, winger dari Manchester City.Tetapi Barca harus berkorban dengan menukar gelandang asal Belanda, Frenkie De Jong bila ingin mendapatkannya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...