Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Sedang Krisis Striker, Xavi Minta Manajemen Datangkan Pemain Dari FC Salzburg

Barcelona Sedang Krisis Striker, Xavi Minta Manajemen Datangkan Pemain Dari FC Salzburg

Barcelona – Pada saat ini Barcelona sedang mengalami krisis penyerang karena saat ini beberapa penyerang mereka mengalami cedera dan sakit sehingga stok penyerang Barcelona sangat tipis. Xavi manajer baru Barca menilai situasi timnya saat ini tidak ideal, hingga dirinya meminta manajemen Barcelona untuk mendatangkan striker baru di bulan Januari nanti.

Kini mereka dikabarkan sedang bersiap untuk mendatangkan striker baru, Barca dilaporkan menjalin komunikasi dengan striker FC Salzburg, Karim Adeyemi.

Baca juga : Sevilla Jadi Pesaing Barcelona Untuk Boyong Edinson Cavani Dari Manchester United

Menurut laporan dari Sport1 sudah ada satu striker yang sedang diupayakan transfernya oleh manajemen Barcelona. Ia adalah penyerang Salzburg, Karim Adeyemi.Xavi dilaporkan memang sejak awal minta dibelikan Adeyemi yang dinilainya mempunyai bakat yang luar biasa besar.

Adeyemi tampil perkasa di lini serang Salzburg pada musim ini dengan mengemas 15 gol dari total 22 penampilan.Xavi mendesak Barcelona . . . . . . untuk mengamankannya karena potensinya yang besar dan usianya masih sangat muda.

Manajemen Barcelona dilaporkan menyetujui permintaan Xavi itu. Mereka saat ini sedang mengebut pembicaraan dengan sang agen yang sudah sekitar sepekan berada di Spanyol.

Namun saat ini masih belum ada keputusan yang diambil terkait masa depan sang striker.Menurut laporan yang beredar, FC Salzburg sudah siap berpisah dengan Adeyemi. Mereka tahu mereka tidak punya kemampuan untuk mempertahankan sang striker dari kejaran klub-klub top Eropa.

FC Salzburg dilaporkan akan membanderol sang striker di harga yang mahal. Mereka menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk jasa striker tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...