Home > Uncategorized > Barcelona Mendapatkan Tawaran Dari Presiden PSG Untuk Boyong Neymar Musim Panas Mendatang

Barcelona Mendapatkan Tawaran Dari Presiden PSG Untuk Boyong Neymar Musim Panas Mendatang

Paris – Barcelona kini melakukan pembaharuan untuk timnya,agar mereka bisa meningkatkan perfoma mereka yang sempat anjlok pada musim ini. Kabar terbaru datang dari Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi yang dilaporkan akan memberi kesempatan untuk mengontrak kembali Neymar pada jendela transfer musim panas mendatang.

Neymar baru saja menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan PSG pada Mei lalu yang membuatnya bakal berada di sana sampai musim panas 2025.

Berdasarkan informasi dari El Nacional, Al-Khelaifi telah menawarkan sang penyerang ke Barcelona melalui perantara dengan mahar sekitar 80 juta euro. Kemungkinan Mauricio Pochettino akan setuju karena raksasa Ligue 1 itu ingin mengubah skuad mereka musim panas mendatang.

Barcelona, ​​diyakini memprioritaskan kepindahan Mohamed Salah dari Liverpool dan diduga tidak mempertimbangkan untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou saat ini.

Baca juga : Dani Alves Berjanji Akan Membantu Barcelona Kembali Menjadi Tim Hebat Lagi

Sebelumnya Neymar menikmati waktu yang luar biasa di Barcelona pada 2013-2017. Bintang . . . . . . asal Brasil itu mencetak 105 gol dalam 186 penampilan, sebelum pindah ke Paris.

Neymar telah berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya di klub musim ini. Ia cuma mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam dua musim terakhir Barca diklaim melayangkan tawaran murah ke PSG untuk bisa mendatangkan Neymar.Barcelona disebut berusaha merekrut kembali Neymar dari PSG dengan biaya 68 juta pounds (Rp1,3 triiun). Jumlah tersebut terbilang jauh dari uang yang diterima Barcelona saat melepas Neymar ke PSG pada 2017.

Tetapi dengan manajer baru saat ini Xavi lebih memprioritaskan untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool pada musim panas mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...