Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Mau Boyong Alexandre Lacazette Untuk Pengganti Sergio Aguero

Barcelona Mau Boyong Alexandre Lacazette Untuk Pengganti Sergio Aguero

London – Belakangan ini Alexandre Lacazette dikabarkan akan meninggalkan Arsenal karena dirinha tidak masuk dalam rencana sang pelatih , Mikel Arteta.

Alexandre Lacazette

Menurut kabar terbaru, Lacazette dilaporkan akan pindah ke Spanyol di bulan Januari 2022 nanti.

Sejauh ini ada beberapa klub top Eropa yang meminati jasa Lacazette., diantaranya adalah Atletico Madrid dan AS Roma .

Menurut Fichajes, Lacazette berpotensi bermain di Catalunya di tahun depan. Karena Barcelona menaruh minat yang tinggi pada Lacazette dan mereka saat ini krisis penyerang.

Beberapa striker Barcelona saat ini mengalami cedera. Belum lagi Sergio Aguero dilaporkan bakal pensiun dini karena masalah jantung. Sosok Lacazette dinilai bisa jadi solusi jangka pendek untuk lini serang Barcelona.

Barcelona dilaporkan mulai bergerak untuk mengamankan jasa Lacazette. . . . . . . Mereka mulai membuka komunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Barcelona sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadapnya dan memberikan rincian rencana mereka terhadap sang striker.Pihak Lacazette masih mempelajari tawaran yang diberikan oleh Barca.

Arsenal ebih memilih menjual Lacazette di bulan Januari 2022 nanti daripada melepaskannya secara gratisan di musim panas.Barcelona hanya perlu keluar 5 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...