Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Konfirmasi Mengenai Cedera Gerard Pique Yang Butuh Waktu Pemulihan Yang Lama

Barcelona Konfirmasi Mengenai Cedera Gerard Pique Yang Butuh Waktu Pemulihan Yang Lama

Barcelona- Barcelona pada akhir pekan kemarin berhadapan dengan Deportivo Alaves, dalam laga tersebut Gerard Pique menjadi starter, namun dirinya ditarik keluar lebih awal.

Pique meninggalkan lapangan sambil menahan rasa sakit di menit 70. Barcelona mengeluarkan pernyataan resmi terkait cedera Pique. Cedera yang dialami sang bek tergolong cukup serius.

Menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan Barcelona, Gerard Pique mengalami cedera di bagian betis dan memakan waktu yang cukup lama untuk bisa pulih seutuhnya.

“Berdasarkan hasil tes medis, pemain tim utama Gerard Pique didiagnosis mengalami cedera di bagian betis kanan dan ia akan absen untuk sementara waktu,”

Penyerang mereka, Sergio Aguero juga dilarikan ke rumah sakit setelah laga. Karena ia . . . . . . merasakan nyeri di dadanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui sang striker mengalami gangguan dengan denyut jantungnya sehingga kondisinya masih akan dipantau untuk sementara waktu.

Pada saat melawan Alaves kemarin, Barcelona gagal meraih kemenangan.Sempat unggul melalui gol Memphis Depay, namun Luis Rioja mampu menyamakan kedudukan.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...