Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Kembali Berminat Untuk Membajak Edinson Cavani Dari Manchester United

Barcelona Kembali Berminat Untuk Membajak Edinson Cavani Dari Manchester United

Barcelona – Pada awal tahun 2022 mendatang, Manchester United berpotensi kehilangan Edinson Cavani. Klub Spanyol, Barcelona dilaporkan ingin mendatangkan Cavani ke Camp Nou.

edison cavani

Pada musim keduanya bersama dengan MU saat ini Cavani digosipkan tidak bahagia di MU karena jam bermainnya berkurang akibat kedatangan Cristiano Ronaldo.Barcelona sempat mencoba membajak Cavani pada musim kemari dan upaya mereka itu menemui kegagalan.

Berdasarkan infromasi dari Fichajes, Barcelona belum menyerah untuk mendatangkan Cavani. Mereka dilaporkan akan mencoba lagi untuk merekrut sang striker di Januari 2022.Barca sedang kekurangan striker, karenanya mereka akan berusaha untuk mendatangkan Cavani kembali.

Sergio Aguero baru-baru ini didiagnosa mengalami gangguan jantung. Ia minimal akan absen selama tiga bulan untuk penyembuhan penyakitnya itu.Absennya Aguero ini membuat lini serang Barcelona pincang. Itulah mengapa Barcelona berencan untuk mengejar Cavani lagi.

Namun Manchester United tidak mengijinkan Cavani . . . . . . pergi karena mereka memiliki stok striker yang terbatas. Sehingga kehadiran Cavani akan sangat dibutuhkan di lini serang MU.

MU juga tidak berencna membeli striker baru di Januari nanti. Sehingga mereka akan mempertahankan Cavani hingga musim panas nanti.

Menurut kabar Cavani sendiri dilaporkan akan meninggalkan Manchester United di tahun 2022 nanti. Namun ia tidak akan bergabung dengan klub-klub Eropa namun akan kembali ke Amerika Selatan dan memperkuat Boca Juniors.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...