Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Harus Waspada Karena Chelsea Siap-Siap Bajak Salah Satu Wonderkidnya

Barcelona Harus Waspada Karena Chelsea Siap-Siap Bajak Salah Satu Wonderkidnya

London – Gavi merupakan salah satu pemain muda Barcelona, di usianya yang masih 17 tahun dirinya sudah dipercaya untuk bermain di skuat utama Barcelona pada musim 2021-22 ini.Berkat bakatnya tersebut klub asal Inggris Chelsea dilaporkan siap mengaktifkan klausul rilisnya agar bisa membajaknya dari Barca.

Tidak hanya berprestasi di timnya saja,Gavi juga dipercaya untuk bermain bagi Timnas Spanyol.Saat ini kontrak sang wonderkid berakhir pada musim panas 2023 nanti. Barcelona sekarang tengah berusaha agar Gavi segera memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou.

Tetapi saat ini Barca harus hati-hati karena sudah ada klub yang tertarik dengan jasanya, karena Chelsea dikabarkan berniat membajak Gavi.

Berdasarkan informasi dari El Nacional, mengklaim bahwa penampilan Gavi dikabarkan membuat pemilik Chelsea , Roman Abramovich, sangat terpikat untuk mendatangkannya.

Baca juga : Gavi Bakal Diamankan Oleh Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Sama Dengan Pedri Dan Ansu Fati

Abramovich pun menilai Gavi punya potensi besar untuk menjadi bintang Chelsea di masa depan. Di sisi lain pelatih The Blues yakni Thomas Tuchel juga disebut . . . . . . mungkin akan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang juga.

Meski saat ini Chelsea sudah memiliki banyak amunisi di lini tengah. Di tim utama saja ada Mateo Kovacic, N’Golo Kante, dan Jorginho, sementara di bangku cadangan ada Saul, Ross Barkley, hingga Ruben Loftus-Cheek.

Saat ini klausul rilis Gavi menurut sumber yang sama diklaim cukup mahal. Barcelona menyematkan bandrol 50 juta pounds pada sang wonderkid.

Barca sendiri sebelumnya dikabarkan sudah memulai proses negoisasi kontrak dengan pihak Gavi dan agennya dan negosiasi tersebut berjalan cukup lancar.

Gavi dikabarkan diberi tawaran oelh manajemen Barca perpanjangan kontrak selama lima tahun, selain itu Gavi disebut akan mendapatkan kenaikan gaji per tahunnya.

Barcelona tentunya juga akan berusaha melindungi Gavi dengan klausul rilis yang luar biasa, yakni bernilai 900 juta euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Masa Depan Philippe Coutinho di Barcelona Jadi Berbahaya Karena Perfomanya Yang Melempem

Barcelona – Philippe Coutinho saat ini kesulitan menemukan penampilan terbaiknya sejak pindah ke Barcelona pada ...