Home > Uncategorized > Barcelona Bisa Tawarakan Empat Pemain Ini Ke Liverpool Bila Tetap Ngebet Datangkan Mohamed Salah

Barcelona Bisa Tawarakan Empat Pemain Ini Ke Liverpool Bila Tetap Ngebet Datangkan Mohamed Salah

Barcelona – Belakangan ini Barcelona dikabarkan tertarik ingin merekrut Mohamed Salah dari Liverpool. Xavi menginginkan Salah untuk jadi bagian pembangunan skuad Barca.

Barca akan menghadapi masalah dalam mendatangkan Salah karena pastinya Liverpool akan membandrol sang pemain dengan harga yang sangat mahal.Barca diperkirakan akan mengupayakan pertukaran pemain untuk mendapatkan Salah. Setidaknya ada 4 pemain yang bisa ditawarkan Blaugrana,berikut ini adalah pemain tersebut :

Frenkie de Jong


Barca mungkin tidak akan melepas De Jong. Namun, jika mereka benar-benar meniginginkan Salah, tentu harus ada pertukaran pemain yang sepadan.Kualitas De Jong tidak perlu diragukan lagi. Dia termasuk pemain terbaik di posisinya dan bakal sangat membantu Jurgen Klopp.

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele
Dembele kini lebih sering menepi cedera dan melewatkan banyak pertandingan.Tetapi perfoma Dembele tidak perlu diragukan lagi, dengan kepindahannya ke Liverpool diharapkan dirinya bisa memerbaiki karirnya.

Philippe Coutinho

. . . wp-image-284513" src="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/09/Philippe-Coutinho-Barcelona.jpg" alt="" width="640" height="360" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/09/Philippe-Coutinho-Barcelona.jpg 640w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/09/Philippe-Coutinho-Barcelona-300x169.jpg 300w" sizes="(max-width: 640px) 100vw, 640px" />
Coutinho merupakan mantan pemain Liverpool, saat ini dirinya dianggap gagal total di Camp Nou dan terus dihubungkan dengan transfer.Coutinho pernah jadi bintang besar di Liverpool, karenanya kemungkinan besar dirinya tidak akan menolak kesempatan kembali ke Anfield.

Gavi


Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Gavi telah menjadi bintang muda Barca ,dirinya mempunyai kualitas La Masia yang sudah jadi identitas Barca. Dirinya sudah menunjukkan potensi luar biasa, Gavi diyakini akan berkembang hingga mencapai level top untuk kedepannya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...