Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bikin Klub Al-Sadd Kesal Karena Persoalan Xavi Sebagai Ganti Koeman

Barcelona Bikin Klub Al-Sadd Kesal Karena Persoalan Xavi Sebagai Ganti Koeman

Barcelona – Barcelona baru saja memecat sang pelatih Ronald Koeman,kini mereka erat dikaitkan dengan pelatih dari klub asal Qatar, Al-Sadd, Xavi sebagai sosok penggantinya. Kabar tersebut membuat klub Al-Sadd, marah besar kepada Barcelona yang dianggap bersikap seolah-seorang mereka sudah resmi mencapai kesepakatan soal Xavi.

Serangkaian hasil negatif yang diraih klub Catalan pada musim ini membuat pihak Barca memutuskan untuk memecat Koeman.Saat ini Barcelona untuk sementara menunjuk mantan pemain mereka, Sergi Barjuan menjadi caretaker. Sebelumnya, Barjuan memegang pos pelatih tim Barcelona B.

Nama Xavi kini menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan Koeman. Menurut kabar yang beredar Barca dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan sang mantan gelandang mereka tersebut.

Baca juga :Barcelona Harus Waspada, Xavi Kemungkinan Bisa Berlabuh Ke Klub Inggris

Bersumber dari Marca, Al-Sadd merasa marah karena Barcelona bersikap seakan kesepakatan soal Xavi sudah tercapai, padahal hingga kini belum ada yang menghubungi mereka secara langsung.Pihak Barca sendiri . . . . . . sadar bahwa mereka memang harus melakukan negosiasi dengan Al-Sadd jika ingin membawa Xavi pulang ke Camp Nou.

Sabtu (30/10/2021) kemarin, Al-Sadd merilis pernyataan resmi mereka terkait rumor Xavi ke Barcelona. Al-Sadd menegaskan bahwa Xavi masih terikat kontrak dengan mereka.

“Menanggapi apa yang beredar baru-baru ini, manajemen Al Sadd menegaskan kembali bahwa Xavi memiliki kontrak dua tahun dengan klub dan sepenuhnya fokus pada pertandingan mendatang bersama tim, untuk mempertahankan keunggulan kami di puncak liga dan mempertahankan gelar,” tulis pernyataan resmi Al Sadd.

Sedangkan mantan legeda Barca dan pelatih Xavi mengaku dirinya masih ingin fokus terhadap tugasnya di Al-Sadd.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...