Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Akhirnya Resmi Pulangkan Dani Alves Ke Camp Nou

Barcelona Akhirnya Resmi Pulangkan Dani Alves Ke Camp Nou

Barcelona – Kabar terbaru datang dari Barcelona, usai mendatangkan pelatih baru Xavi Hernandez kini Barca juga memulangkan Dani Alves.

Alves kini akhirnya resmi memperkuat Barcelona kebali usai Xavi memberinya izin untuk memperkuat klub hingga akhir musim ini.Kembalinya Xavi ke Barcelona membuat rumor transfer bermunculan. Satu yang mengejutkan adalah isu kembalinya Dani Alves.

Baca juga : Xavi Berencana Datangkan Kembali Dani Alves Ke Barcelona Untuk Bantu Para Pemain Muda

Pada tahun 2008-2016 lalu Alves merupakan eks bek kanan Barcelona. Pemain asal Brasil itu pernah bersama-sama Xavi membawa Los Cules memenangkan banyak trofi, di antaranya 6 titel LaLiga dan tiga gelar Liga Champions.

Kini kabar terbaru muncul terkait kepulangan Dani Alves. Pemain yang juga pernah membela Sevilla, Juventus, Paris Saint-Germain, dan terakhir . . . . . . Sao Paulo itu disebut mendapat lampu hijau dari Xavi untuk pulang ke Camp Nou.

Pihak klub akhirnya secara resmi mengumumkan kembalinya Alves ke Camp Nou , Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB. Bek 38 tahun itu dikontrak hingga akhir musim, namun dirinya baru bisa bermain Januari nanti.

Dani Alves mulai bergabung dengan klub minggu depan untuk mengikuti sesi latihan rutin bersama.Pada saat membela Barcelona diperiode pertamanya dirinya telah membuat 21 gol dan bikin 101 assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...