Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Akan Putus Kontrak Samuel Umtiti Dalam Waktu Dekat Ini

Barcelona Akan Putus Kontrak Samuel Umtiti Dalam Waktu Dekat Ini

Barcelona – Kabar terbaru datang dari Samuel Umtiti, dikabarkan Barcelona akan segera memutus kontrak sang bek di Camp Nou. Umtiti belakangan ini sering keluar masuk ruang perawatan Barcelona akibat cedera kambuhan yang ia dapatkan dua musim ini.

Umtiti sendiri sudah cukup lama membela Barcelona dirinya didatangkan dari Lyon pada tahun 2016 silam dan menjadi andalan di lini pertahanan Barcelona.

Melihat hal tersebut, menurut laporan dari Sport mengklaim bahwa Barcelona sudah mengambil keputusan dengan melakukan PHK terhadap sang bek dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Jelang Liga Champions Barcelona Kontra Benfica , Xavi : Ini Bakal Jadi Pertandingan Sulit

Barcelona dilaporkan sudah mendapatkan restu untuk memutus kontrak Umtiti dari Xavi yang dikabarkan tidak membutuhkannya di timnya.Gaya bermain Umtiti dinilai tidak cocok dengan skema permainan Xavi, jika mempertahankannya maka dirinya hanya akan pemain surplus di skuat Barcelona.

terlebih sang bek punya riwayat cedera . . . . . . yang buruk dan Xavi kian mantap mendepak sang bek.Alasan lain mengapa manajemen Barcelona memutuskan untuk memutus kontrak Umtiti karena sang bek punya gaji yang sangat besar di Barcelona.

Dengan gaji di atas 200 ribu euro per pekan di Barcelona dan Umtiti tidak bersedia memotong gajinya karena keuangan Barca saat ini, jadi Barca menilai lebih baik berpisah dengannya saat ini.

Jika jadi di PHK maka Umtiti tidak perlu terlalu cemas akan masa depannya. Karena ada beberapa klub top Eropa yang tertarik merekrutnya, salah satunya adalah AC Milan. Ia diproyeksikan jadi pengganti Alessio Romagnoli di skuat Rossonerri.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karena Berisi Pemain Muda Lini Serang Barcelona Jadi Kurang Berani

Barcelona – Usai menjalani dua laga bersama Barcelona, Xavi menilai lini serang Barcelona masih belum ...