Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Banyak Peminat, Barcelona Akan Amankan Pablo Gavi Dengan Tawaran Kontrak Baru

Banyak Peminat, Barcelona Akan Amankan Pablo Gavi Dengan Tawaran Kontrak Baru

Barcelona – Kabar terbaru datang dari Barcelona yang dilaporkan akan mengamankan masa depan Pablo Gavi.Barca dilaporkan sudah memberikan tawaran kontrak baru bagi gelandang berbakat tersebut.

Gavi merupakan salah satu berlian hasil tempaan La Masia. Ia berhasil menembus tim utama Barcelona di usia yang masih sangat muda, yaitu 17 tahun.

Selain itu di usianya yang masih muda Gavi sudah berhasil menembus Timnas Spanyol.Karenanya kini ada banyak klub yang mulai tertarik dengan pemain muda Barca tersebut.

Baca juga : Liverpool Jadi Pesaing Manchester United Untuk Boyong Pablo Gavi Dari Barcelona

Menurut laporan dari Fabrizio Romano mengklaim bahwa Barcelona tidak tinggal diam dengan situasi ini. Mereka dikabarkan akan memagari sang gelandang dengan kontrak baru.

Romano mengklaim bahwa sejak awal Barcelona ingin mempertahankan Gavi. Karena mereka tahu Gavi bakal jadi pemain top di masa depan. Mereka meyakini Gavi bisa menjadi tulang punggung Barcelona yang baru. Namun mereka tahu bahwa saat ini . . . . . . sang gelandang hanya terikat kontrak pemain muda di Barcelona.

Manajemen Barcelona berencana mengamankan masa depan Gavi dengan memberikan kontrak profesional.Mereka optimistis Gavi akan bertahan di Barcelona. Karena proses negosiasi dengan sang agen sudah berjalan.

Manajemen Barcelona menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun. Nantinya akan ada klausul rilis bernilai besar seperti yang didapatkan Ansu Fati dan Pedri.

Tidak hanya itu, Gavi akan mendapatkan kenaikan gaji dengan skema kenaikan gajinya adalah per tahun.

Musim ini Gavi cukup sering bermain di tim utama Barcelona, dirinya sudah 12 kali membela El Blaugrana.Namun dibawah pelatih baru Xavi Hernandez, masa depan Gavi masih belum bisa disebut aman.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona – Pada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...