Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bagi Presiden La Liga, Ansu Fati Sudah Selevel Dan Lebih Oke Dari Kylian Mbappe

Bagi Presiden La Liga, Ansu Fati Sudah Selevel Dan Lebih Oke Dari Kylian Mbappe

Barcelona – Presiden La Liga, Javier Tebas menanggapi pemain Barcelona, Ansu Fati yang kini sedang naik daun. Dirinya menilai bahwa Ansu Fati selevel atau bahkan lebih baik daripada Kylian Mbappe.

Fati merupakan produk akademi Barcelona La Masia. Ansu Fati kemudian menembus skuad utama Barca pada 2019 saat masih berusia 16 tahun.Hingga kini Ansu Fati sudah menyumbang 17 gol dalam 51 pertandingan Blaugrana di seluruh kompetisi. Termasuk empat gol yang dibukukan Ansu Fati dalam delapan pertandingannya di sepanjang 2021/2022.

Namun belakangan ini Fati kerap dihampiri cedera, diirnya sempat bergelut dengan cedera parah pada akhir musim lalu, yang diikuti dengan sejumlah masalah kebugaran lain di musim ini.

Pada saat ini Kylian Mbappe diprediksi banyak pihak sebagai calon superstar sepakbola. Di usianya yang baru 22 tahun, Mbappe telah memenangi segudang gelar juara dengan PSG plus Piala Dunia bersama timnas Prancis, dirinya sudah mengemas 166 gol plus 88 . . . . . . assist untuk AS Monaco dan klubnya saat ini PSG.

Javier Tebas senang sekali karena sepakbola Spanyol masih memiliki Ansu Fati. Dia juga mengatakan, Ansu Fati paling tidak selevel dengan Mbappe.

“Kami selalu menyukai untuk memberikan nilai pada apa yang kami punya di luar Spanyol,” ujar Tebas kepada El Partidazo de Cope.

“Kami memiliki Ansu Fati, yang sayang sekali beberapa kali diterpa cedera, tapi selama ini dia sudah menunjukkan bahwa dia itu selevel atau lebih baik daripada Mbappe,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona – Gelandang muda Barcelona, Pedri saat ini masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera.Karenanya ...