Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Ayah Dari Erling Braut Haaland Buka Suara Terkait Dengan Masa Depan Sang Putra

Ayah Dari Erling Braut Haaland Buka Suara Terkait Dengan Masa Depan Sang Putra

Jerman – Erling Braut Haaland merupakan bomber di Borussia Dortmund, dirinya banyak menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Sang ayah Alf Inge Haaland buka suara terkait spekulasi masa depan sang putra.

Haaland

Menurut sang ayah saat ini pihaknya masih belum terlalu memikirkan klub mana yang akan dibela sang putra nanti.Ketajaman sang anak membuat sejumlah klub dilaporkan tertarik menggunakan jasanya. Ada Manchester United, Manchester City, Real Madrid dan Bayern Munchen yang dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Mereka mempunyai kesemptan untuk merekrut Haaland di tahun depan, karena klausul rilis senilai 75 juta Euro sang striker sudah aktif.

Alf menyadari bahwa saat ini putranya sedang diincar banyak klub top Eropa. Sementara ada banyak spekulasi mengenai ke mana Haaland akan berlabuh. Sang ayah menyebut untuk saat ini sang striker masih fokus di Dortmund.

“Kita lihat nanti mengenai hal itu [klub baru Haaland]. Untuk saat ini kami belum terlalu memikirkannya,” ujar Alf kepada Arilas Ould-Saada.

Ayah Haaland juga tidak menutup kemungkinan bahwa Haaland akan melanjutkan karirnya lebih . . . . . . lama di Borussia Dortmund, yang menurutnya merupakan klub yang luar biasa untuk Haaland. Sehingga ia yakin putranya bisa lebih berkembang bersama The Black and Yellow.

“Lihatlah stadion indah ini [Signal Iduna Park]. Ada 67 ribu orang menyaksikan pertandingan Dortmund, namun biasanya ada 82 ribu orang. Dia saat ini berada di klub yang fantastis,” ujarnya.

Haaland saat ini belum bisa memperkuat BVB lagi. Karena sang striker baru-baru ini mengalami cedera di bagian pinggang yang butuh waktu cukup lama untuk sembuh. Striker Timnas Norwegia itu diprediksi baru sembuh di awal tahun 2022 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

MU Lambat Rampungkan Transfer Sancho, Jurnalis Sky Sports Anggap Wajar

Manchester United tidak kunjung merampungkan transfer Jadon Sancho dari Dortmund. Tapi, langkah lambat Setan Metah ...