Home > Berita Liga Eropa > AS Roma vs Bodo/Glimt Berakhri Dengan Skor Seri 2-2 Dalam Liga Europa 2021/22

AS Roma vs Bodo/Glimt Berakhri Dengan Skor Seri 2-2 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Dalam laga UEFA Conference League, Jumat (5/11/2021) dini hari, AS Roma melawan Bodo/Glimt di Stadio Olimpico dan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Laga tersebut berjalan dengan sulit, sebenarnya menjadi kesempatan untuk Roma membalas kekalahan memalukan pada pertemuan sebelumnya.Roma tertinggal terlebih dahulu. Rui Patricio kebobolan oleh gol yang diciptakan Ola Solbakken, yang memanfaatkan asis dari Elias Hagen, pada menit-menit akhir babak pertama.

Roma tidak berhasil menyamakan kedudukan sebelum wasit mengakhiri jalannya babak pertama. Roma pun harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1.

Pada babak kedua di menit ke-54, Roma berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1. Stephan El Shaarawy sukses menjebol gawang Bodo/Glimt dengan memanfaatkan asis dari Nicolo Zaniolo.

Namun, tidak lama kemudian gawang Roma kembali kebobolan pada menit ke-65, tepat setelah sundulan Erik Botheim dengan memanfaatkan asis dari Alfons Sampsted berhasil membuat bola bersarang di gawang Patricio. 2-1.

Baca juga Perfoma AS Roma Menurun, Jose Mourinho Minta Klubnya Boyong Dua Pemain . . . . . . Real Madrid

Akhirnya di menit ke -84, Roma berhasil mengubah skor jadi 2-2 berkat sundulan Roger Ibanez yang menghujam gawang Bodo/Glimt. Hasil imbang tersebut bertahan hingga babak kedua berakhir.

Susunan Pemain
AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Bryan Cristante, Roger Ibanez; Ebrima Darboe (Gonzalo Villar 46′), Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo (Eldor Shomurodov 67′), Henrikh Mkhitaryan (Carles Perez 46′), Stephan El Shaarawy (Nicola Zalewski 89′), Tammy Abraham (Borja Mayoral 81′).

Bodo/Glimt (4-3-3): Nikita Haikin; Alfons Sampsted, Brede Mathias Moe, Marius Lode, Fredrik Andre Bjoerkan; Sondre Brundstad Fet, Elias Hagen, Morten Konradsen (Hugo Vetlesen 89′); Ola Solbakken, Erik Botheim, Amahl Pellegrino (Joel Mvuka 89′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Melibas Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 4-1 Dalam Laga Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke-4 Liga Europa 2021/22, Napoli berhasil menang dari Legia Warsawa dengan ...