Home > Uncategorized > AS Roma Dikabarkan Akan Boyong Diogo Dalot Dari Manchester United

AS Roma Dikabarkan Akan Boyong Diogo Dalot Dari Manchester United

Manchester – Pada Januari 2022 mendatang Diogo Dalot tampaknya akan meninggalkan Manchester United. Tetapi sudah ada klub yang menanti jasanya, yakni AS Roma.

Diogo Dalot

Pada musim lalu Dalot bermain di Serie A dan memperkuat AC Milan selama satu musim dan tampil cukup apik di sana.Di musim panas kemarin ada beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan Dalot. Namun pihak Manchester United memblokir transfer itu sehingga Dalot tetap bertahan di Old Trafford.

Menurut Calciomercato mengklaim bahwa Dalot berpotensi lepas di bulan Januari nanti. Karena AS Roma tertarik untuk menggunakan jasa sang bek.Manchester United terancam kehilangan Dalot, karena Jose Mourinho sendiri yang menginginkan kehadiran sang bek.

Mourinho menilai sang bek kini sudah semakin berkembang dan dinilai bisa memberikan dampak instan bagi timnya.Sang bek dilaporkan juga ingin hengkang dari Old Trafford karena pada musim ini ia sulit mendapatkan jam bermain.

Solskjaer lebih senang memainkan . . . . . . Aaron Wan-Bissaka sehingga ia tidak mendapatkan banyak jam bermain.Dalot menilai situasi ini tidak ideal, terutama karena ia menargetkan bermain di Piala Dunia 2022. Jadi ia akan mempertimbangkan dengan serius tawaran Mourinho itu.

AS Roma menurut sumber yang sama dilaporkan tidak langsung membeli Dalot. Mereka akan meminjamnya dari MU selama enam bulan terlebih dahulu.Setelah enam bulan masa peminjaman akan ada klausul pembelian permanen untuk sang bek. Saat ini pihak Roma masih mendiskusikan hal ini dengan manajemen MU.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...