Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Tandang ke Old Trafford, Aaron Ramsdale Tidak Sabar Bertarung Melawan Cristiano Ronaldo

Arsenal Tandang ke Old Trafford, Aaron Ramsdale Tidak Sabar Bertarung Melawan Cristiano Ronaldo

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United, di Old Trafford, pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22, Jumat (3/11/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, kiper Arsenal Aaron Ramsdale, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk berhadapan dengan ujung tombak Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Kiper yang baru direkrut pada musim panas lalu 2021 lalu ini memang kini menjadi kiper andala pelatih Mikel Arteta, menggusur posisi Bernd Leno.

Aaron Ramsdale sudah menjalani sembilan laga Premier League bersama The Gunners dan mencatatkan lima clean sheet.

Karena itu, Aaron Ramsdale seolah ingin menguji kemampuan dirinya dengan melawan Cristiano Ronaldo saat mereka bertemu di Old Trafford nanti.

“Saya tidak pernah berpikir akan bertanding melawan Ronaldo, tapi saya benar-benar berharap dia maksimal melawan . . . . . . kami karena itu memberi saya kesempatan untuk menguji diri,” kata Aaron Ramsdale.

“Betapa pun Anda ingin bertanding ke tempat seperti itu (Old Trafford), tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mengungguli seseorang dan bilang saya pernah berduel dengan Ronaldo,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini sudah mencetak 10 gol dalam 15 kali penampilannya bersama Manchester United di semua kompetisi di musim ini.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...