Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi Alberto Aquilani. Dia sudah lama mengenali potensi Salah.

Salah

Aquilani pernah bermain bersama Salah di Fiorentina beberapa tahun lalu. Saat itu Salah dipinjamkan Chelsea ke Fiorentina untuk paruh kedua musim 2014/15.

Dalam setengah musim saja, Salah bisa mencetak 9 gol dan 4 assists untuk Fiorentina. Wajar jika Fiorentina berupaya membeli Salah secara permanen setelahnya.

Aquilani sempat melewati beberapa bulan bekerja bersama Salah, baik di sesi latihan maupun dalam pertandingan. Saat itu dia sudah menyadari potensi Salah.

Pemain-pemain Fiorentina lainnya juga terkagum-kagum. Salah main apik dalam pertandingan, tapi kekuatan terbaiknya terlihat di sesi latihan.

“Luar biasa. Dia adalah pemain yang berada di level lain, dia juga pria yang sangat baik,” ujar Aquilani kepada Mirror.

“Dalam pertandingan, dia main apik. Namun, di sesi latihan, dia luar biasa. Dia tidak bisa dihentikan.”

Saat itu, meski hanya bersama-sama selama beberapa bulan, Aquilani sudah sangat yakin . . . . . . dengan potensi Salah. Dia tahu Salah akan jadi pemain top dan kini Salah bisa membuktikan itu bersama Liverpool.

“Mungkin lebih mudah bagi dia di Italia karena lebih banyak ruang kosong, tapi dia pergi ke Inggris dan menegaskan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia,” sambung Aquilani.

“Saat itu kami bisa melihat dia pemain yang sangat bagus. Kami bisa merasakan dia pemain yang sangat bagus. Mungkin tidak sebagus sekarang, tapi saat itu kami sudah merasa dia bakal jadi sangat-sangat bagus,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...