Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Antonio Rudiger Dirayu Real Madrid Dengan Gaji Besar Agar Mau Meninggalkan Chelsea

Antonio Rudiger Dirayu Real Madrid Dengan Gaji Besar Agar Mau Meninggalkan Chelsea

Madrid – Kabar terbaru datang dari Real Madrid, mereka dilaporkan serius terhadap pemain incarannya di Chelsea. Dikabarkan Madrid siap menggandakan gaji Antonio Rudiger, dengan tujuan sang pemain tergoda untuk meninggalkan Chelsea.

Antonio Rudiger

Kemungkinan besar Chelsea akan memperpanjang jasa sang pemain karena punya jasa penting di lini pertahanan tim.Sejauh ini Rudiger tercatat sudah mempersembahkan tiga gelar untuk Chelsea. Pemain asal Jerman itu menjadi bagian penting saat Chelsea menjuarai Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

The Sun melaporkan bahwa, Rudiger disebut akan keluar karena mendapat bayaran terendah di Chelsea sekitar 100.000 paun per minggu.

Real Madrid yang mengincarnya tidak membuang kesempatan tersebut, mereka dikabarkan siap untuk menawarkan Rudiger gaji 200.000 paun per minggu. Raksasa Spanyol telah mengidentifikasi bek tengah Chelsea itu sebagai target transfer utama menjelang musim depan.

Baca juga : Kemenangan Real Madrid Atas Rayo Vallecano Dinilai . . . . . . Layak Oleh Carlo Ancelotti

Pada musim panas mendatang kontrak Rudiger akann habis sedangkan pembicaraan mengenai kesepakatan baru saat ini terhenti.Manajemen Chelsea sejatinya masih berusaha agar Antonio Rudiger memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Madrid ingin Rudiger diduetkan dengan David Alaba di sektor bek tengah. Kehadiran keduanya nantinya berpeluang membuat lini pertahanan Real Madrid semakin kukuh.Saat ini Madrid hanya memiliki empat pemain bek tengah. Selain David Alaba, ada nama Eder Militao, Nacho Fernandez, dan Jesus Vallejo.

Namun Real Madrid memiliki pesaing untuk jasa, Rudiger yang dikabarkan menjadi incaran Bayern Munich, Tottenham, dan Manchester City.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...