Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Antonio Rudiger Bikin Chelsea Cemas Karena Masih Belum Beri Kepastian Tentang Masa Depannya

Antonio Rudiger Bikin Chelsea Cemas Karena Masih Belum Beri Kepastian Tentang Masa Depannya

London – Antonio Rudiger memberikan dampak yang luar biasa di Chelsea usai kedatangan Thomas Tuchel. Dirinya menjadi pilar penting di pertahanan Chelsea dan sangat fasih dalam mengawal pertahanan dengan format tiga bek.Tetapi hingga kini dirinya masih belum mau menandatangani kontrak barunya bersama Chelsea.

Antonio Rudiger

Kehadiran Rudiger membuat Chelsea jadi jarang kebobolan gol. Di Premier League, mereka baru kebobolan empat gol dalam 11 pertandingan. Inilah yang membuat klub berjuluk the Blues tersebut bisa menduduki puncak klasemen saat ini.

Saat ini Chelsea cemas karena terancam kehilangan Rudiger pada akhir musim ini. Kontraknya di Stamford Bridge selesai pada musim panas tahun depan dan beberapa klub dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Baca juga : Selain Raheem Sterling, Tiga Pemain Chelsea Ini Juga Masuk Dalam Bidikan Barcelona

Rudiger dan Chelsea menurut informasi yang beredar masih belum mencapai kesepakatan terkait gaji. Diketahui bahwa sang pemain meminta bayaran sebesar 200 ribu pounds per pekan, harga tersebut tidak ingin dipenuhi Chelsea.

Bila tidak terjadi kesepakatan . . . . . . antara kedua pihak, kemungkinan Rudiger akan meninggalkan Stamford Bridge dan Chelsea takkan mengantongi uang dari kepergiannya. Situasi kian tidak menentu karena Rudiger sendiri tidak memikirkan soal apa yang bakal terjadi pada masa depannya.

“Untuk sekarang, saya hanya berkonsentrasi pada apa yang sedang terjadi saat ini. Saya berutang itu pada klub, pelatih dan tim,” ujar Rudiger kepada Welt am Sonntag.

Saat ditemui Welt am Sonntag, Rudiger juga ditanya soal kemungkinan sang pemain berkarier lagi di Bundesliga seperti waktu di VfB Stuttgart dulu. Dan lagi-lagi, pemain berumur 28 tahun itu memberikan jawaban yang tidak pasti.

“Saat ini saya hanya berfokus kepada Chelsea saja. Kami akan lihat lagi nanti apa yang terjadi,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gagalnya Jules Kounde Pindah Ke Chelsea Ternyata Berdampak Kepadanya

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin Jules Kounde dari Sevilla gagal pindah ke ...