Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki untuk bisa membawa The Lilywhites menjadi juara.

Sebelumnya, Antonio Conte sukses meraih kemenangan perdananya bersama Tottenham Hotpur setelah mengalahkan Vitesse dengan skor 3-2. pada matchday ke-4 Grup G Europa Conference League 2021/22, Jumat (5/11/2021) lalu.

Meski menang dalam laga ini, namun lini pertahanan Tottenham perlu dibenahi karena pada laga itu The Lilywhites sebenarnya telah unggul 3 gol terlebih dahulu.

Menurut Antonio Conte, untuk mengubah Tottenham Hotpur menjadi tim juara membutuhkan waktu dan kesabaran.

“Kami perlu banyak bekerja untuk berusaha meningkatkan tim ini dalam banyak aspek, tidak hanya soal taktik tetapi juga fisik dan kami perlu waktu agak banyak untuk melakukan ini,” kata Antonio Conte.

“Saya melihat dalam beberapa hari ini kami perlu banyak kerja guna meningkatkan kemampuan semua pemain, bukan hanya satu atau dua atau tiga pemain,” lanjut Antonio Conte.

Baca juga : Antonio Conte Puji Manajemen Tottenham Hotspur

Antonio Conte juga menambahkan, Tottenham Hotpur membutuhkan visi di luar dan di dalam lapangan untuk memenangkan trofi.

“Klub ini belum menjuarai apa-apa selama bertahun-tahun dan untuk menjadi juara . . . . . . tidak terjadi setelah satu atau dua hari, atau dua bulan, Anda harus punya visi,” ucap Antonio Conte.

“Klub ini memiliki visi hebat di luar lapangan, kini kami juga harus punya visi di dalam lapangan. Ini penting jika Anda ingin juara. Hanya karena Anda punya visi, Anda bisa membangun sesuatu untuk masa kini dan nanti,” lanjut Conte.

Sementara itu, terkait targetnya di musim ini Antonio Conte enggan untuk menjelaskannya terlalu detail karena tidak mudah melatih sebuah tim dari awal.

“Kami mesti kuat dan bekerja sama serta beranggapan kami mesti terus berkembang,” ujar Conte.

“Ruangan perbaikan bagi tim ini terbuka lebar. Saya harap komitmen, sikap, dan perilaku ini berlanjut hingga sisa musim ini,” lanjutnya.

x

Check Also

Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur, Begini Komentar Direktur Inter Milan

Milan – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku tidak terlalu kaget mendengar kabar bahwa mantan ...