Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Tidak Kecewa Dengan Hasil Yang Diraih Tottenham Saat Dilatih Dirinya

Antonio Conte Tidak Kecewa Dengan Hasil Yang Diraih Tottenham Saat Dilatih Dirinya

Liverpool – Antonio Conte kini menjadi pelatih baru Tottenham. Dirinya mengaku tetap puas dengan hasil yang diraih di laga pertama dirinya menangani Spurs, dalam ajang Liga Primer Inggris. Dalam laga tersebut berakhir 0-0 saat menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu (7/11) malam WIB.

Meski dalam laga tersebut Spurs lebih unggul dalam penguasaan bola sebesar 56 persen, mereka sama sekali tidak mencatat shot on goal. Padahal, Conte sudah menerapkan formasi 3-4-2-1 yang menjadi ciri khasnya.

“Sejujurnya, saya bahagia karena Goodison Park tidak pernah mudah ditaklukan, terlebih lagi ketika baru melewati pekan yang sangat intensif,” katanya seperti dilansir Football London, Senin (8/11).

Conte menilai dirinya sudah melihat perkembangan kualitas dari para pemainnya secara taktik, fisik, dan mental. Dengan fokus pada setiap laga, ia optimistis hasil positif akan segera dipetik oleh Spurs.

“Saya melihat semangat para pemain dan keinginan untuk berjuang . . . . . . dan berkorban. Hal seperti ini sangat sulit dimiliki karena anda bisa mengasah kemampuan fisik, tapi tidak dengan aspek perasaan,” ujarnya.

Conte berharap dengan kedatanganya bisa memperbaiki keadaan yang sedang dialami timnya dan segala masalah dapat segera selesai menyusul kehadirannya.

“Saya sudah melihat aspek negatif di pertandingan ini. Menurut saya, kami masih melakukan kesalahan di operan terakhir meski sudah mendapat kesempatan, kami seharusnya punya lebih banyak peluang untuk mencetak gol,” ucapnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Dikabarkan Bakal Melepas Empat Pemain, Begini Reaksi Petinggi Tottenham Hotspur

London – Antonio Conte dikabarkan akan mulai berbenah dengan tim barunya setelah resmi menjadi pelatih ...