Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Tertarik Untuk Rekrut Antonio Conte Daripada Mendatangkan Eden Hazard

Antonio Conte Tertarik Untuk Rekrut Antonio Conte Daripada Mendatangkan Eden Hazard

London – Kontrak Gareth Bale di Real Madrid bakal kedaluwarsa di akhir musim 2021/22 ini.Fakta tersebut menarik perhatian dari pelatih baru Tottenham, Antonio Conte yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Bale musim depan.

Bale

Conte saat ini sedang memulai proyek baru bersama Spurs. Dia ditantang mengembangkan potensi tim yang memiliki komposisi pemain luar biasa.Dirinya harus melanjutkan kerja Nuno Espirito Santo yang dianggap gagal memaksimalkan potensi Tottenham. Kerja keras dan kualitas Conte sebbagai pelatih juara tidak perlu diragukan lagi.

Conte dikenal sebagai pelatih yang harus merekrut pemain-pemain tertentu untuk mengisi posisi dalam timnya. Sebab itu, bursa transfer Januari mendatang seharusnya bakal menarik.

Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, membocorkan bahwa Daniel Levy telah menawarkan perekrutan Eden Hazard.

“Daniel Levy ingin mendatangkan pemain Real Madrid, tapi memilih pemain yang selalu cedera,” ujar Inda dikutip dari Marca.

“Dia ingin merekrut Eden Hazard, tetapi Conte telah berkata tidak padanya, sebab Conte sudah mengenal Hazard dari masa kerjanya . . . . . . di Chelsea.”

“Hazard dinilai kurang intensitas dalam bermain dan bukan benar-benar pekerja keras,” imbuhnya.

Conte justru meminta Levy mendatangkan Bale. Permintaan ini cukup mengejutkan bagi petinggi Tottenham, mengingat Bale punya riwayat cedera. Meski begitu, Bale punya pengalaman membela Spurs cukup lama.

“Hal yang paling mengejutkan adalah nama pemain yang diminta Conte kepada Levy untuk dikekrut ke London. Dia adalah Gareth Bale,” sambung Inda.

“Kontrak Bale bakal habis di akhir musim ini. Meski begitu, dia tidak bisa dibeli gratis di musim dingin nanti,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur, Begini Komentar Direktur Inter Milan

Milan – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku tidak terlalu kaget mendengar kabar bahwa mantan ...