Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya.

Tottenham Hotspur menang 3-2 saat menjamu Vitesse di Tottenham Hotspur Stadium, pada matchday ke-4 Grup G Europa Conference League, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Tottenham dicetak oleh Son Heung-min (14’), Lucas Moura (22’), dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen (28’).

Vitesse kemudian memperkecil kekalahan lewat dua gol yang dicetak Jacob Rasmussen (32’) dan Matus Bero (39’).

Dengan hasil ini, Tottenham berhasil menggeser posisi Vitesse yang mengantongi 6 poin ke posisi ke-3. Sedangkan Tottenham kini berada di posisi ke-2 dengan mengantongi 7 poin, di bawah Rennes (10 poin).

Seusai laga, Antonio Conte menyebut laga Tottenham vs Vitesse sebagai pertandingan yang gila.

“Itu adalah permainan yang gila. Biasanya saya tidak suka jenis permainan ini. Permainan yang gila, apa pun bisa terjadi. Tetapi pada saat yang sama saya pikir kami harus menang dan kami menang,” ujar Antonio Conte.

“Kami unggul 3-0 lalu kebobolan dua gol yang bisa kami hindari. Setelah kartu merah kami dalam masalah. Menang sambil menderita bagus untuk tim ini, para pemain ini,” lanjut Conte.

Meski timnya menang, Antonio Conte menilai permainan Tottenham belum sempurna, terutama dalam hal . . . . . . rasa kepercayaan diri pemain yang harus terus dibangun.

“Mereka perlu meningkatkan kepercayaan diri. Mereka harus bekerja lebih keras. Masalahnya adalah kami harus menemukan waktu untuk bekerja. Kami memiliki dua hari hingga pertandingan berikutnya (lawan Everton), kemudian ini adalah jeda internasional,” ucap Conte.

“Yang pasti kami harus berkembang. Ini tidak mudah karena dalam dua hari kami mempersiapkan pertandingan. Sekarang kami hanya punya satu hari. Besok tidak mungkin untuk bekerja dengan para pemain yang bermain malam ini,” sambungnya.

“Besok mereka (para pemain inti) harus istirahat dan kami akan bekerja dengan para pemain yang tidak bermain,” kata Antonio Conte.

“Kami perlu sedikit bersabar karena kami perlu bekerja pada banyak aspek, secara taktik, dan fisik. Saya tidak takut dengan pekerjaan itu. Saya tahu hanya mengambil pekerjaan Anda dapat mencapai target penting,” tegasnya.

x

Check Also

Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur, Begini Komentar Direktur Inter Milan

Milan – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku tidak terlalu kaget mendengar kabar bahwa mantan ...