Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Sudah Ajukan Empat Nama Pemain Untuk Dibeli

Antonio Conte Sudah Ajukan Empat Nama Pemain Untuk Dibeli

London – Setelah resmi menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur pada Selasa (2/11/2021) lalu, Antonio Conte langsung berbenah, termasuk mengajukan daftar nama pemain untuk dibeli di bursa transfer terdekat.

Menurut laporan Exspres.co.uk, ada empat pemain yang masuk daftar belanja Antonio Conte musim ini.

Keempat pemain tersebut adalah dua pemain muda Inter Milan yaitu Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella, gelandang AC Milan Franck Kessie, serta penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Nama Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, dan Franck Kessie memang sebelumnya sudah diperkirakan banyak pihak akan menjadi target Antonio Conte bila menangani Tottenham Hotspur. Sementara Dusan Vlahovic menjadi nama baru yang belakangan muncul.

Meski demikian, keinginan Antonio Conte untuk mendapatkan Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella sepertinya akan sulit karena Inter Milan sebelumnya telah memberikan kode bahwa mereka tidak akan melepas kedua pemain muda tersebut sebab keduanya adalah aset masa depan Inter Milan.

Baca juga : Resmi Jadi Pelatih Baru Tottenham . . . . . . Hotspur, Antonio Conte Akan Boyong 6 Pemain Serie A Italia

Mungkin hanya nama Dusan Vlahovic yang memiliki nilai kemungkinan paling besar untuk diboyong karena masa kontrak penyerang berusia 21 tahun tersebut tinggal tersisa 18 bulan bersama Fiorentina.

Selain itu, Dusan Vlahovic juga belum lama ini dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Fiorentina.

Hingga sejauh ini, Dusan Vlahovic sudah mencetak 8 gol dari 8 laganya di kompetisi Serie A Italia musim ini. Sedangan di musim lalu, ia mencatatkan 21 gol.

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...