Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur

Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur

Jakarta – Antonio Conte resmi menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur, menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang telah dipecat pada Senin (1/11/2021) lalu.

Nuno Espirito Santo yang diharapkan mampu mengangkat prestasi The Lilywhites justru kini harus berkutat di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur dikabarkan Sky Sports, pada Selasa (2/11/2021) malam WIB.

Dalam kontrak yang telah ditandatangani, Antonio Conte akan menangani Tottenham Hotspur selama 18 bulan ke depan, atau hingga Juni 2023.

Baca juga : Antonio Conte Bakal Jadi Juru Selamat Bagi Tottenham Hotspur?

“Kami dengan gembira mengumumkan penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih kepala dalam kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi perpanjangan,” demikian pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Bergabungnya Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur tidak lepas dari peran penting Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici. Keduanya diketahui pernah bekerja sama saat masih menangani Juventus.

Bagi Antonio Conte sendiri, suasana kompetisi di Liga Inggris bukanlah hal baru. Pelatih berusia 52 tahun ini pernah memimpin Chelsea di tahun 2016-2018.

Antonio Conte pernah sukses membawa Chelsea meraih titel Premier League 2016/17 dan Piala FA 2017/18.

Apakah Antonio Conte juga sanggup membawa Tottenham Hotspur meraih gelar juara yang telah 13 tahun tidak pernah dirasakan kembali?

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...