Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Puji Manajemen Tottenham Hotspur

Antonio Conte Puji Manajemen Tottenham Hotspur

London – Antonio Conte memuji manajemen klub barunya, Tottenham Hotspur, yang berhasil menjadi salah satu klub besar di Liga Inggris dalam satu dekade belakangan ini.

Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, berhasil membawa The Lilywhites menjadi kekuatan baru di Premier League.

Di segi infrastruktur, Tottenham Hotspur memiliki stadion canggih berkapasitas 60 ribu tempat duduk, yakni Tottenham Hotspur Stadium, yang dibangun menggantikan White Hart Lane.

Tottenham Hotspur juga termasuk ke dalam 10 besar tim sepak bola dengan valuasi tertinggi di dunia versi Majalah Forbes, yakni senilai USD 2,5 miliar.

Meski demikian, dalam hal prestasi, Tottenham Hotspur masih kalah dibandingkan dengan klub-klub London lainnya, seperti Chelsea atau Arsenal.

Baca juga : Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur terakhir kali menjuarai Piala Liga Inggris 2008. Setelah itu, prestasi terbaik mereka menjadi runner-up Liga Champions 2019 dan Piala Liga Inggris 2020.

Menurut Antonio Conte, yang kurang dari Tottenham Hotpur saat ini adalah trofi juara, dan itu membutuhkan perbaikan mental para pemainnya.

“Masih ada gap setidaknya dengan empat tim saat ini, . . . . . . tapi hal ini harusnya jadi penyemangat untuk kami bekerja lebih keras, memangkas jarak tersebut dan mulai berpikir bahwa kami harus tampil kompetitif serta bersaing untuk juara,” kata Antonio Conte.

“Jujur untuk saat ini, saya tidak bisa bilang tim ini siap untuk bertarung jadi juara. Ada banyak tim di atas kami yang lebih stabil secara prestasi, tapi bukan sebagai klub. Karena klub ini sangat, sangat stabil,” sambung Antonio Conte.

“Tapi di lapangan, kami harus bekerja lebih keras untuk menaikkan level dan coba mendekati tim-tim yang memang lebih kuat. Saya ulangi lagi bahwa kami butuh waktu dan saya tidak takut untuk melakukannya,” pungkasnya.

x

Check Also

Antonio Conte Dikabarkan Bakal Melepas Empat Pemain, Begini Reaksi Petinggi Tottenham Hotspur

London – Antonio Conte dikabarkan akan mulai berbenah dengan tim barunya setelah resmi menjadi pelatih ...