Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Tottenham Usai Menelan Kekalahan Dari MU

Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Tottenham Usai Menelan Kekalahan Dari MU

London – Kabar terbaru datang dari Tottenham Hotspur yang dikabarkan sudah mendapatkan pelatih baru. Diyakini Spurs akan segera mengumumkan nama Antonio Conte sebagai pelatih barunya dan diprediksi kehadiran Conte akan mengubah peta persaingan di Premier League.

antonio conte

Saat ini Spurs memiliki komposisi skuad yang cukup mumpuni. Ada Harry Kane sebagai ujung tombak dan Hugo Lloris sebagai pilar pertahanan terakhir.

Namun di bawah pelatih sebelumnya, Nuno Espirito Santo, Spurs tidak bisa tampil dengan maksimal.Nuno langsung dipecat usai Spurs kalah 0-3 dari Manchester United akhir pekan lalu.Spurs langsung bergerak mencari pelatih baru dan nama Antonio Conte ramai dibicarakan.

Menurut informasi yang beredar Conte sudah setuju bergabung dengan Spurs. Kedatangannya akan memanaskan persaingan Premier League. Dia dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik dengan riwayat juara yang impresif.

Sebelumnya Conte punya pengalaman berkarier di Premier League, menuntun Chelsea jadi juara liga. Kini . . . . . . dia kembali ke Inggris untuk menangani rival Chelsea.Meski tidak setiap pemain menyukai Conte, dirinya merupakan jaminan trofi di mana pun dia melatih.

Conte sempat disebut-sebut akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United yang kini kariernya ada di ujung tanduk.Tetapi MU memutuskan untuk mempertahankan Solskjaer usai kekalahan Spurs dari MU pekan lalu.

Solskjaer telah mengamankan posisinya dengan kedatangan Conte ke Spurs. Kini MU tidak bisa lagi mendekati Conte andaikata mereka memutuskan untuk memecat Solskjaer kedepannya. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...