Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Incar Kiper Nomor Satu Inggris Untuk Memperkuat Tottenham

Antonio Conte Incar Kiper Nomor Satu Inggris Untuk Memperkuat Tottenham

London – Pelatih baru Tottenham, Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong kiper nomor satu Inggris, Jordan Pickford sebagai pengganti Hugo Lloris.

Lloris sudah membela Tottenham selama sembilan tahun dan dipercaya sebagai kapten skuat Spurs.Tapi kontraknya dengan klub London itu berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Lloris memang masih cekatan sebagai kiper dan masih bisa diandalkan Spurs dalam beberapa tahun ke depan. Akan tetapi ia dikabarkan ingin cabut dari Tottenham Hotspur Stadium karena ingin mencari pengalaman baru.

Untuk mengantisipasinya Tottenham harus mencari penggantinya dan langsung mencari kandidat kiper baru pada musim panas 2022 nanti.

Menurut informasi dari The Telegraph, Antonio Conte dikabarkan sudah mendapatkan kiper yang seusai dengan kriterianya, yakni shot stopper Everton, Jordan Pickford.

Pickford saat ini masih terikat kontrak dengan Everton sampai musim panas 2024, dirinya telah tampil sebanyak 172 kali bagi Everton dan mencatatkan 50 clean sheet bersama The Toffees.

Pickford juga merupakan kiper andalan Timnas Inggris dan sempat membantu The Three . . . . . . Lions menembus semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020.

Antonio Conte diprediksi akan mendatangkan sejumlah pemain baru entah pada musim dingin atau musim panas 2022 mendatang, karena skuat yang ada saat ini masih tidak sesuai dengan keinginannya.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Conte. Di antaranya ada bek Inter Milan, Stefan de Vrij, Dejan Kulusevski dari Juventus. Lalu masih ada nama winger Real Madrid yang juga eks Tottenham yakni Gareth Bale yang dikaitkan dengannya. Tinggal kita tunggu saja siapa yang akan menjadi skuat baru pilihannya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur, Begini Komentar Direktur Inter Milan

Milan – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku tidak terlalu kaget mendengar kabar bahwa mantan ...